Pemdes Teluk Rhu  Kembali Memberikan Pelatihan RT - RW,  Digedung Serbaguna.

Pemdes Teluk Rhu  Kembali Memberikan Pelatihan RT - RW,  Digedung Serbaguna.
Foto Bersama Saat pelatihan RT dan RW desa teluk Rhu

BENGKALIS - Desa Teluk Rhu kembali memberikan pelatihan kepada Lembaga RT dan RW .( Senen / 06 Maret 2023)bertempat di Gedung Serbaguna Teluk Rhu,yang beralamatkan di jalan Suka Damai . 

Dengan di isi pemateri kepala Akuntansi  ibu NORATIKA S.E,Sy. 

Dalam sambutan nya Kepala Desa Teluk Rhu Bapak Mansur Mengatakan dengan adanya pelatihan ini RT / RW bisa menyampaikan Usulan mengenai apa saja yang di harapkan warga di lingkungan nya dan bisa di Tuangkan dalam RPMJ Desa,RT /RW juga harus bisa menyiapkan Administrasi yang bersangkutan dengan SPJ yang dapat di laporkan segera. 

Senada dengan tanggapan Ketua BPD menyampaikan bahwa dengan ada nya pelatihan ini berharap setiap RT /RW dapat mengetahui apa saja yang menjadi tanggung jawab sesuai Tupoksi masing masing. 

Dalam materinya menyampaikan agar pelatihan ini bisa mempelajari lebih baik dan bisa mempermudah RT/RW dalam melengkapi Administrasi yang harus mereka siapkan dan tidak lagi menjadi alasan masih belum memahami atau mengetahui  TIDAK cara membuat laporan SPJ sehingga dalam masa paling singkat 10 hari kerja dari penerimaan dana operasional  RT/ RW yang di cair kan sudah siap di laporkan kepada PKA,Tutup nya.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index